Insidious [Bluray 720p]



                  Date Releases  :  4 Juni 2011
                  Quality             :  Bluray 720p
                  IMDB Rating   :  6.7 From 85.638
                  Genre               :  Horror | Thriller
                  Info                  :  Insidious
                  Starring            :  









Pada awalnya Keluarga Lambert yang baru pindah ke rumah baru mereka akan tetapi semenjak tinggal di rumah baru itu mereka sering diganggu oleh hal-hal aneh.Renai Lambert (Rose Bryne) akhirnya menceritakan semua hal-hal aneh yang dialaminya itu ke suaminya, Josh Lambert (Patrick Wilson). Meski awalnya Josh tidak percaya, begitu ia mengalami kejadian aneh itu sendiri, ia akhirnya percaya. Anak pertama mereka, Dalton Lambert (Ty Simpkins) bermain-main didalam rumah dan ia penasaran untuk masuk kedalam gudang yang ada didalam rumahnya, lalu Dalton mencoba menyalakan lampu gudang itu dengan menaiki tangga kemudian Dalton pun terjatuh dari tangga dan sepertinya ia melihat sesuatu yang membuat ia berteriak sampai-sampai membuat kedua orang tuanya panik. Begitu tahu Dalton hanya sakit biasa karena terjatuh mereka langsung membawa Dalton ke kamarnya agar Dalton beristirahat. Esok paginya, ayah Dalton, Josh hendak membangunkan Dalton anaknya untuk berangkat sekolah, namun Dalton tidak bangun-bangun. Mereka pun membawa Dalton ke rumah sakit. Dan dokter mendiagnosis, Dalton mengalami koma, namun setelah di tes, kondisi tubuh Dalton malah dalam keadaan yang normal. Ini yang membuat mereka bingung. Setelah 3 bulan Dalton tidak terbangun dari komanya dan mulai banyak kejadian aneh yang terjadi, dan akhirnya mereka memutuskan untuk pindah rumah karena mereka merasa rumah baru mereka itu berhantu.



NB:    *Join file yg terpisah dgn HJ Split
        **Jika ada link file yg mati silahkan email ke rezapartama@gmail.com

Screenshot






















Download Link
613 MB
Uploader: by Moviedivers
Part 1http://adf.ly/OqZr0
Part 2http://adf.ly/OsEfY
Part 3http://adf.ly/OsNI1
Part 4http://adf.ly/OsSIA

Alternatif Link
Part 1http://adf.ly/U3bAc
Part 2http://adf.ly/U3bDu
Part 3http://adf.ly/U3bHk

Subtitle Indonesia

About Admin: Twitter @rezapartama

4 komentar:

  1. min yang 004 tolong reupload dong. Ga mati sih linknya hanya saja tidak bisa di download gitu di IDM ada bacaannnya "cannot download this file Details : Bla bla bla" gitu deh tolong ya reupload lewat 4shared gitu kalo ga mediafire atau indowebster. Terima kasih gan semoga permintaaan saya di kabulkan.

    BalasHapus
  2. min kok setelah di klik g lngsng konek k link downloadny
    pdhal da lama bgt nungguin di adf.ly ny


    apa da masalah y min klo dr adf.ly

    BalasHapus
  3. gimana yg 004 min?
    apakah sudah dibenahi?

    BalasHapus
  4. Yang part 3 dan 4 via sharebeastnya error didownload min, tolong segera dibenahi y min.
    Terima kasih banyak. :)

    BalasHapus

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com