Officially Missing "Jayesslee"

       
    
      Satu kata buat lagu dari Jayesslee yg berjudul "Officially Missing You" Amazing!!! lagu yg membuat saya sangat menikmati sekali ketika pikiran saya mulai penat maka saya akan memainkan lagu satu ini, dimana satu lagu ini adalah satu lagu yg membuat saya tidak berhenti henti utk memainkannya, dan seakan akan tidak pernah bosan mendengarkannya. (yaelah lebay bgt)
Sebenarnya lagu ini sendiri bukan asli dari Jayesslee, lagu ini pertama kali dinyanyikan oleh penyanyi R&B asal Kanada bernama "Tamia" Pada Tahun 2009.
Oke next, Selain aliran lagu yg simply dan enak didengar, lirik dari lagu ini pun membuat saya mengerti betapa pentingnya kekasih yg kita punyai saat ini walaupun akhirnya harus terpisah, dan ya walaupun isi lirik ini rata2 ttg galau tapi saya tetap menikmatinya.
Aliran lagu yg simply dan lirik yg sangat kuat di dalam lagu ini seperti punya daya magis tersendiri sehingga banyak penyanyi yang telah membuat cover lagu ini, contohnya saja IU , Urban Zakapa, Geeks feat soyu (Sistar), G.Na dan 4Men.
Tapi yang paling populer hingga banyak yg menyukainya ialah cover bawaan dari Jayesslee itu sendiri, sehingga di buatlah lagi yg versi Studio Versionnya.




Simple tapi dalem mungkin itulah yg pertama kali melekat dalam pikiran saya ketika mendengarkan lagu ini, oh ya sekedar info bahwa viewers di youtube Jayesslee malah lebih banyak di bandingkan yang versi aslinya si Tamia itu sendiri.

Bagi yg ingin tau lirik serta terjemahannya silahkan di simak di bawah, dengan tema seseorang yg merindukan  pasangannya pasca putus hingga akhirnya galau dan belum bisa move on dari si mantan pacar.


                                                          LIRIK DAN TERJEMAHAN:


All I hear is raindrops 
Yang kudengar hanyalah tetes Air hujan

Falling on the rooftop
yang Terjatuh di atas atap
Oh baby, tell me why'd you have to go
Oh sayang, katakan padaku mengapa kau harus pergi
'Cause this pain I feel it won't go away
Karena luka yang kurasa ini tak mau pergi
And today I'm officially missin you
Dan hari ini aku sungguh merindukanmu
I thought that from this heartache, I could escape
Kupikir dari rasa sakit hati ini, aku bisa lari
But I've fronted long enough to know
Tapi cukup lama tlah kucoba hingga akhirnya kutahu
There ain't no way
bahwa Tak ada jalan
And today, I'm officially missing you
Dan hari ini, aku sungguh merindukanmu

CHORUS

Ooh... 
Can't nobody do it like you
Tak ada yang bisa melakukannya sama sepertimu
Said every little thing you do, hey, baby
Mengatakan hal-hal sederhana sepertimu, kasih
Said it stays on my mind
Semua itu membekas di benakku
And I'm officially
Dan aku sungguh
All I do is lay around
Yang kulakukan hanyalah tidur-tiduran
Two years full of tears
Dua tahun penuh air mata
From looking at your face on the wall
Karena memandangi wajahmu di balik dinding
Just a week ago you were my baby
Seakan akan Seminggu yang lalu kau adalah kekasihku
Now I don't even know you at all
Kini aku sama sekali tak mengenalmu
I don't know you at all
Aku sama sekali tak mengenalmu
Well, I wish that you would call me right now
Kuharap kau 'kan hubungiku saat ini
So that I could get through to you somehow
Agar Aku bisa terhubung  lagi denganmu
But I guess it's safe to say, baby
Tapi kurasa tak apa apa tuk katakan, kasih
Safe to say that I'm officially missin you
Tak apa apa tuk katakan bahwa aku sungguh merindukanmu

CHORUS

Well, I thought I could just get over you, baby
Kukira aku bisa dengan mudah melupakanmu, kasih
But I see there's something I just can't do
Tapi kutahu ada sesuatu yang tak bisa kulakukan
From the way you would hold me
Dari caramu mendekapmu
To the sweet things you told me
Hingga hal-hal manis yang kau katakan padaku
I just can't find a way to let go of you
Aku tak bisa temukan cara 'tuk lepaskanmu
CHORUS

It's official
Sungguh
Hoo... you know that I'm missin you, yeah, yes
Hoo... Kau tahu bahwa aku merindukanmu
All I hear is raindrops, ooh, yeah
Yang kudengar hanyalah tetes air hujan
And I'm officially missin you
Dan aku sungguh merindukanmu

Lirik yang sangat Jujur dari dalam hati dan dituangkan ke dalam lagu, sebuah lagu yang tak akan pernah hilang dari dalam daftar playlist saya.

About Admin: Twitter @rezapartama

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com