Children Of Heaven [DVDRip]




      Date Releases  :  22 May 1997
      Quality             :  DVDRip
      IMDB Rating   :  8.1 From 15.245 users
      Genre               :  Drama | Family
      Info                  :  Children Of Heaven
      Starring            :  , 







Film ini menceritakan tentang seorang anak bernama Ali Mandegar (Amir Farrokh Hashemian) dan Adik Perempuan nya bernama Zahra(Bahare Seddiqi). Ali adalah sosok kakak yang sangat menyayangi adiknya. Walaupun mereka berasal dari keluarga miskin, namun mereka tidak pernah ingin menyusahkan orang tua mereka. Bahkan mereka sangat giat untuk membantu kedua orang tuanya.
Konflik film ini diawali dengan kelalaian Ali yang tidak sengaja menghilangkan sepatu milik adiknya Zahra. Walaupun dia telah sekian lama, namun tidak juga ditemukan. Dan karena takut  dimarahi oleh orang tua mereka yang akan bersusah payah memikirkan uang untuk membeli sepatu yang baru, Ali meminta adiknya untuk tidak menceritakan hal ini kepada orang tuanya.
Konsekuensinya, Ali dan Zahra menyususn cara agar mereka dapat bergantian memakai sepatu untuk dipakai bersekolah. Zahra akan memakainya ke sekolah di pagi hari dan pada tengah hari dikembalikan kepada Ali sehingga ia dapat menghadiri kelas-kelas sore. Hal ini terus berlangsung sekian lama sehingga mereka terbiasa berlari, walaupun seringkali Ali terlambat masuk ke kelas.


NB:    *Join file yg terpisah dgn HJ Split
        **Jika ada link file yg mati silahkan email ke rezapartama@gmail.com

Screenshot














Download Link
700 MB
Uploader: by Moviedivers
Part 1
http://adf.ly/Rq1bH

Part 2http://adf.ly/Rq1fy
Part 3http://adf.ly/Rq1lw
Part 4http://adf.ly/Rq1rF

Subtitle Indonesia


About Admin: Twitter @rezapartama

3 komentar:

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com