I Give My First Love To You [Bluray 720p]




      Date Releases  :  24 October 2009
      Quality             :  Bluray 720p
      IMDB Rating   :  7.1 From 603 users
      Genre              :  Drama | Romance
      Info                 :   I Give My First Love To You
      Starring            :  











Takuma adalah seorang pemuda yang sudah divonis akan mati sebelum usia 20, dan Mayu adalah gadis yang mencintainya. Cerita berawal pada saat mereka berdua masih kecil. Mayu yang ayahnya seorang dokter bertemu Takuma yang dirawat di tempat ayah Mayu bekerja. Mereka memiliki perasaan satu sama lain, namun Mayu belajar mengerti tentang penyakit Takuma dan vonis yang sudah diberikan dokter padanya. Kedua anak kecil yang bingung itu membuat satu janji tentang masa depan yang tak pasti. Waktu berlalu, mereka tumbuh dewasa. Mayu tetap mendukung dan mencintai Takuma. Tetapi, Takuma yang tahu kalau hidupnya hanya tinggal menunggu hari, berusaha menjauhkan diri dan menjaga jarak dari Mayu. Dia tak tahan untuk melihat Mayu menangis atau menyakiti Mayu lebih lagi.
Lalu Mayu bertemu dengan seorang pemuda yang menyukainya, Takuma pun bertemu dengan seorang gadis yang memiliki penyakit yang sama dengannya, perasaan yang dimiliki Mayu dan Takuma pun perlahan mulai goyah.



NB:    *Join file yg terpisah dgn HJ Split
        **Jika ada link file yg mati silahkan email ke rezapartama@gmail.com

Screenshot


















Download Link
600 MB
Uploader: by Moviedivers
Part 1http://adf.ly/RV0H2
Part 2http://adf.ly/RV0CS
Part 3http://adf.ly/RV0Jl

Subtitle Indonesia

About Admin: Twitter @rezapartama

1 komentar:

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com