Journey 2: The Mysterious Island [Bluray 720p]




       Date Releases  :  10 February 2012
       Quality             :  Bluray 720p
       IMDB Rating   :  5.7 From 42.184 users
       Genre               :  Action | Adventure | Comedy
        Info                 :  Journey 2: The Mysterious Island
        Starring           :  







Sean Anderson menceritakan bahwa ia menemukan koordinat yang mengacu pada sebuah pulau misterius yang sebenarnya tak pernah ada. Titik koordinat itu mengacu pada lautan lepas dan tak ada orang yang berani ke sana. Hank, ayah tiri Sean enggan mengikuti kemauan Sean untuk pergi kesana. Sean mengaku dan yakin bahwa sinyal yang selalu ia terima adalah milih Alexander yang sudah sekian lama menghilang. Mau tak mau Hank harus menurut anak tirinya itu untuk pergi kepulau itu.
Tak ada orang yang mau mengantarkan mereka kepulau itu, sampai seorang pilot edan yang bernama Gabato mau membawa mereka kepulau itu ditemani oleh putri Gabato, Kailani. Wanita yang langsung membuat Sean terpikat.
Ditengah perjalanan, akhirnya mereka terbawa oleh badai berbahaya dan akhirnya tiba dipulau itu. Betapa takjub mereka datang ke pulau itu. 
Pulau itu penuh misteri, dimulai dari hewan yang didunia kecil tapi dipulau itu menjadi besar, hewan yang besar dipulau itu malah menjadi kecil.



NB:    *Join file yg terpisah dgn HJ Split
        **Jika ada link file yg mati silahkan email ke rezapartama@gmail.com

Screenshot





















Download Link
650 MB
Uploader: by Moviedivers
Part 1
http://adf.ly/T05W5

Part 2http://adf.ly/T05de
Part 3http://adf.ly/T05rW
Part 4http://adf.ly/T05uF

Subtitle Indonesia


About Admin: Twitter @rezapartama

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com