Memento [Bluray 1080p]




       Date Releases  :  11 October 2000
       Quality             :  Bluray 1080p
       IMDB Rating   :  8.6 From 521.617 users
       Genre              :  Mistery | Thriller
       Info                  :  Memento
       Starring            :  







Leonard Shelby(Guy Pearce) tak akan menyangka ia akan kehilangan istri dan kehidupan normalnya. Karena suatu perampokan, kepalanya dipukul oleh perampok tersebut dan terbentur keras ke lantai.Sekarang ia menderita penyakit short-term memory lost. Ia tidak dapat membuat memori baru dalam pikirannya, semuanya hanya terlintas begitu saja. Meskipun ia bicara dengan seseorang lama, ia akan tetap lupa sipa orang tersebut? Apa yang dibicarakannya?
Karena kondisinya tersebut, Leonard pun mengakalinya dengan membuat sebuah sistem, ia mengambil foto setiap orang yang dikenalnya dengan kamera polaroidnya, mencatat notes-notes kecil dibawah foto untuk mengingatkannya.
Lenny,panggilan akrab Leonard,juga mempunyai seorang "teman" bernama John Edward Gammel, seorang polisi dengan nama yang dikenalnya Teddy. Teddy membantu ambisi Lenny untuk membalaskan dendam terpendamnya yaitu, membunuh orang bernama John. G. Perampok yang telah membunuh serta memperkosa istrinya dan mengakibatkan ia begini.



NB:    *Join file yg terpisah dgn HJ Split
        **Jika ada link file yg mati silahkan email ke rezapartama@gmail.com

Screenshot


























Download Link
1.2 GB
Uploader: by Moviedivers


About Admin: Twitter @rezapartama

1 komentar:

  1. Thanks gan.. ini gua cari2 untuk tugas kuliah.. dimana2 linknya dah pada koid untung disini masih sehat wal afiat..

    BalasHapus

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com