District 9 [Bluray 720p]




         Date Releases  :  14 August 2009
         Quality             :  Bluray 720p
         IMDB Rating   :  8.0 From 368.155 users
         Genre               :  Action | Sci-Fi | Thriller
          Info                 :  District 9
          Starring           :  







Cerita ini bermula ketika Wikus van der Merwe (Sharlto Copley), pekerja lapangan dari Multi-National United (MNU), menyadari bahwa dirinya telah terinfeksi sebuah virus misterius. Ketika MNU mengetahui bahwa ia telah terinfeksi suatu virus misterius, semuanya telah berubah. Ia mulai dikejar-kejar, dan diburu oleh organisasi ini. Keluarga, teman, dan masyarakat kota mulai menjauhinya. Dalam keadaan ini hanya satu tempat yang mau menerima dia yaitu District 9.
Ia sempat putus asa, tetapi tiba-tiba ia dikejutkan oleh janji sesosok alien bernama Christopher Johnson bahwa ia dapat disembuhkan, tetapi dengan syarat Wikus harus mau membantunya untuk kembali ke planet asalnya. Namun, untuk menyembuhkannya dan kembali ke planet asalnya, Christopher membutuhkan cairan, yang sedang disita oleh MNU, untuk pergi ke kapal induk karena alat penyembuhnya berada di dalam kapal induk.



NB:    *Join file yg terpisah dgn HJ Split
        **Jika ada link file yg mati silahkan email ke rezapartama@gmail.com

Screenshot
















Download Link
720 MB
Uploader: by Moviedivers

ZippyShare

About Admin: Twitter @rezapartama

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com