Heat [Bluray 480p]




         Date Releases  :  15 December 1995
         Quality             :  Bluray 480p
         IMDB Rating   :  8.3 From 281.761 users
         Genre               :  Action | Crime | Drama
          Info                 :  Heat
          Starring           :  








Cerita dibuka dengan perampokan sebuah mobil bank oleh tim yang dipimpin oleh Neil McCauley (Robert De Niro). Neil adalah seorang pemimpin tim perampok proffesional. Dari perampokan mobil inilah terjalin hubungan dengan Vincent Hanna (Al Pacino), seorang polisi yang menyelidiki perampokan tersebut karena terbunuhnya semua penjaga mobil bank karena kecerobohan salah satu anggota perampok.
Film ini selanjutnya menceritakan pertarungan diantara Neil dan Vincent: bagaimana Vincent berusaha melacak keberadaan Neil dan timnya – bagaimana Neil selalu menjaga dengan sangat rapi dan hati-hati merencanakan semua perampokan yang di jalankan.
Neil digambarkan sebagai seorang perampok yang sangat mendedikasikan hidupnya hanya untuk pekerjaan sampai pada suatu saat Eady (seorang wanita yang ditemuinya secara tidak sengaja) membuka hatinya dan Neil mulai membuka hatinya untuk sebuah hubungan.

NB:    *Join file yg terpisah dgn HJ Split
        **Jika ada link file yg mati silahkan email ke rezapartama@gmail.com

Screenshot










Download Link
550 MB
Uploader: by Moviedivers

ZippyShare

About Admin: Twitter @rezapartama

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com