Thor [Bluray 720p]




      Date Releases  :  6 May 2011
      Quality             :  Bluray 720p
      IMDB Rating   :  7.0 From 281.361 users
      Genre               :  Action | Adventure | Fantasy
       Info                 :  Thor
       Starring            :  







Thor (Chris Hemsworth) adalah seorang pejuang tangguh di dunia Asgard. Di saat yang sama ia adalah putra Odin (Anthony Hopkins), penguasa Asgard. Sayangnya, Thor yang juga disebut sebagai Dewa Petir ternyata mulai sombong dan menyebabkan bangkitnya permusuhan yang sudah berumur ratusan tahun.
Karena kesalahan ini Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya sendiri. Thor harus membuktikan bahwa ia layak menjadi putra Odin dan kembali bertahta di Asgard. Saat dalam pengasingan inilah Thor bertemu Jane Foster (Natalie Portman), wanita yang mengenalkannya pada kata cinta. Pelan tapi pasti Thor mulai mencintai rumah barunya ini dan saat ancaman datang mau tak mau Thor harus bangkit membela bumi.Di luar pengetahuan Thor, ternyata ada yang tak mengharapkan kembalinya Thor ke Asgard dan berusaha untuk menghancurkan bumi beserta isinya. Thor yang kini sudah menganggap bumi sebagai rumahnya pun tergerak untuk bangkit. Walaupun memiliki kemampuan super namun bukan berarti Thor bakal bisa dengan mudah menanggulangi ancaman ini.



NB:    *Join file yg terpisah dgn HJ Split
        **Jika ada link file yg mati silahkan email ke rezapartama@gmail.com

Screenshot











Download Link
770 MB
Uploader: by Moviedivers
Part 1
http://adf.ly/TkRv6
Part 2http://adf.ly/TkRyO
Part 3http://adf.ly/TkS0R
Part 4http://adf.ly/TkS2v

Subtitle Indonesia


About Admin: Twitter @rezapartama

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com