Salmon Fishing In The Yemen [Bluray 720p]




        Date Releases  :  20 September 2011
        Quality             :  Bluray 720p
        IMDB Rating   :  6.8 From 32.400 users
        Genre               :  Comedy | Drama | Romance
         Info                 :  Salmon Fishing In The Yemen
         Starring            :  









Memancing ikan salmon memang sangat menyenangkan. Ada yang bilang, olah raga yang satu ini tak hanya menyehatkan fisik tapi juga menyegarkan batin. Sayangnya, olah raga air ini tak bisa dinikmati saudara-saudara kita yang berada di padang pasir. Mustahil rasanya memancing ikan salmon di tengah gurun pasir. Benarkah mustahil? Sepertinya Sheikh Muhammad (Amr Waked) tak berpikir begitu. Ambisi saudagar ini adalah membawa olah raga ini ke Yaman, negeri yang ia cintai.
Sheikh Muhammad tak sekedar bermimpi. Ia rela mengeluarkan banyak uang untuk mewujudkan mimpinya ini. Celakanya, Fred Jones (Ewan McGregor) tak seantusias Sheikh Muhammad. Pakar ikan dan memancing ini menganggap ide Sheikh Muhammad benar-benar konyol dan tak mungkin diwujudkan. Fred jelas menolak tawaran Sheikh Muhammad mentah-mentah. Apakah ini akhir dari mimpi Sheikh Muhammad? Ternyata tidak.Sheikh Muhammad berhasil membujuk Fred untuk menangani proyek ini dengan alasan memancing ikan salmon adalah pengalaman spiritual dan sang Sheikh ingin membagikan pengalaman itu pada bangsanya. Di saat yang sama, Fred ternyata juga mulai terpikat pada Harriet (Emily Blunt) perwakilan Sheikh Muhammad. Lalu, dimulailah sebuah usaha untuk mewujudkan sesuatu yang selama ini dianggap mustahil.

NB:    *Join file yg terpisah dgn HJ Split
        **Jika ada link file yg mati silahkan email ke rezapartama@gmail.com

Screenshot
















Download Link
625 MB
Uploader: by Moviedivers

ZippyShare

About Admin: Twitter @rezapartama

0 komentar:

Posting Komentar

Bantu kami untuk memperbaiki link yang telah mati dengan melaporkan permasalahan Via kolom komentar dibawah jika menemui kendala atau silahkan di email via e-mail : moviedivers_mail@yahoo.com